Sunset Beach in Pantai Kuta



Hai para pembaca blog, salam sejahtera bagi kita semua, perkenalkan nama saya Agung, hari ini saya ingin menulis blog yang bertema wisata alam yang berada di Indonesia khususnya yang berlokasi di Bali.tentunya kalian semua sudah mengetahui  dari media sosial  seperti instagram atau berita di pertelevesian, bahwa Bali adalah pulau di Indonesia yang memiliki wisata alam yang menarik dan terkenal sebagai tempat objek wisata mancanegara dan memiliki budaya atau adat yang unik sehingga  menjadi daya tarik untuk menjadikan Bali sebagai lokasi untuk berlibur para turis mancanegara dan domestik. 

Pantai Kuta adalah sebuat tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar. Kuta terletak di Kabupaten Denpasar. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai kuta sering disebut dengan sebutan sunset beach. 

Tanggal 10 Februari 2019, saya berkunjung ke daerah Pantai Kuta dan Mall Beachwalk yang berada di Denpasar bersama dengan dua orang teman saya yang bermana citra dan dinda. kami menggunakan kendaraan bermotor dari daerah Tabanan menuju Beach Walk, Denpasar.  Perjalanan yang kami tempuh kurang lebih  35 menit bila perjalanan tidak macet. Kami tiba di Pantai Kuta Denpasar pukul 17.15 WITA, pandangan kami langsung tertuju ke daerah pantai dan kaki kami mulai melangkah menuju pantai. sinar matahari sore (sunset) mulai terlihat dengan cerah lalu kami duduk di pasir pantai untuk menikmati pemandangan yang indah di lokasi ini. kami menikmati keindahan pantai kurang lebih 30 menit dan sejenak untuk mengambil foto sebagai kenangan-kenangan. Pantai tersebut ramai dikunjungi para turis mancanegara dan turis domestik karena keindahan pantai yang dimiliki antara lain ombak pantai sangat ideal untuk digunakan berselancar (surfing)  para turis domestik dan mancanegara, pantai yang landai, dan di pesisir pantai ditumbuhi pohon kelapa yang dapat digunakan untuk berteduh memperindah  tempat wisata tersebut.
Tepat di depan pantai kuta,  anda akan melihat Mall Beach Walk, Hard Rock Cafe dan terdapat banyak  cafe kuliner yang tentunya anda akan penasaran untuk mengunjungi tempat tersebut. beberapa foto akan saya sisipkan ke dalam blog ini, untuk memberikan sedikit gambaran suasana sore hari di pantai kuta. Dibawah ini anda bisa melihat beberapa pemandangan yang berada di pantai Kuta. Indahnya pemandangan alam ciptaan Tuhan  :)                               

                                     
 
Pantai Kuta di Sore Hari

Sunset
 
Hanya sedikit yang saya tulis di blog ini mengenai pantai kuta, tentunya jika para pembaca ingin berlibur ke bali tentunya jangan lupa kunjungi daerah kuta. Jangan lupa berkunjung kembali di blog saya guys,akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih.

Instagram : made_agungg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayam Betutu Khas Bali

PESONA WISATA BUDAYA MUSEUM SUBAK BALI

KEINDAHAN CANDI BOROBUDUR